3 Karakter Wanita Paling Seksi di Honkai Star Rail

Intro

Menjadi hal paling menarik buat para cowo-cowo dari deretan game buatan HoYoverse adalah karakter wanitanya yang selalu punya tampilan menarik, serta punya karakteristik tersendiri yang bikin setiap karakter seperti sosok asli dengan sifat-sifat yang unik dan bikin kita jadi fans berat. Kali ini mimin bakal berbagi seputar pendapat mimin dari 3 Karakter Wanita, yang menurut mimin itu Paling Seksi dan Menarik di Honkai Star Rail.

Kalo kalian karakter wanitanya belum lengkap, mending top up Honkai Star Rail dulu deh. Supaya bisa langsung nge-gacha dan koleksi karakter yang seksi dan gemes ini bisa langsung lengkap.

Serval Landau

Tampilan Visual Serval

Karakter wanita cantik bintang 4 dengan rambut panjang berwarna coklat muda, menggunakan pakaian aksen putih, hitam dan ungu kebiruan, serta kaki jenjang yang dibalut dengan stocking elegan, sepatu boots, dan keseluruhan gaya dengan sentuhan Rock N Roll. Menggunakan Gitar Listrik sebagai senjata utamanya. Gak ketinggalan sedikit cat ungu pada sebagian helai rambutnya.

Cerita


Serval adalah seorang mekanik yang lahir dan dibesarkan di Belobog sebagai anggota keluarga terhormat, Landau. Dia adalah anak tertua dari tiga bersaudara Landau, yang lainnya adalah Gepard, kapten Silvermane Guards, dan Lynx. Saat masih muda, Serval belajar di Akademi Belobog dengan jurusan mekanik, di mana dia juga bertemu dengan sahabatnya saat itu, Cocolia.

Setelah lulus, Serval mulai bekerja sebagai Arsitek di bawah Divisi Penelitian Stellaron, di mana dia banyak memberikan kontribusi. Ini akhirnya menarik perhatian Penjaga Tertinggi saat itu, Cocolia, yang memutuskan untuk menghancurkan penelitiannya dan mengusirnya dari Arsitek secara permanen agar Serval tidak mengetahui kebenaran tentang Stellaron.

Kemampuan Serval

Serval memiliki elemen Lightning dan Path Erudition.

  • Serangan Biasa: Serangan biasa Serval “Roaring Thunderclap” bisa memberikan efek Shock dan damage 50-110% kepada musuh.
  • Skill: Untuk skill pertama, “Lightning Flash”, Serval menyerang 1 musuh dengan serangan petir 70-154%, yang bisa menyambar ke dua musuh lain yang berada di sisi kiri dan kanan target utama sebesar 30-66%.
  • Skill Ultimate: Skill ultimatenya “Here Comes The Mechanical Fever” adalah skill Lightning yang sangat kuat, menghasilkan damage hingga 194%, dan memperpanjang efek shock pada musuh.

Ruan Mei

Tampilan Visual Ruan Mei

Gadis anggun berambut hitam. Ruan Mei menggunakan pakaian seperti gaun oriental aksen hijau dan krem dengan belahan di bagian bawah yang menampilkan kecantikan dan keindahan dari kaki jenjangnya yang seksi. Tampilannya semakin memukau karena dia juga menggunakan sarung tangan ketat dan sepatu heels yang menunjukkan sisi feminimnya. Menurut mimin ini karakter wajib yang harus kalian punya di akun Honkai Star Rail kalian.

Cerita

Gadis imut dan keluarganya ini tinggal di pondok kecil, mereka semua suka sekali dengan ilmu pengetahuan, hidup penuh cinta dan kasih. Namun, si gadis kecil menyadari adanya perbedaan antara “cinta” dan “ilmu, karena setiap hal yang berkaitan dengan cinta dan ilmu itu tidak terbatas jumlahnya.

Neneknya dengan rambut perak adalah penggemar teater tradisional dengan raungannya dan siulan, sementara ayahnya mengenakan sepasang sepatu bot besar berbulu.

Orangtua Ruan Mei saling mencintai, tetapi kadang-kadang suka bertengkar gara-gara beda pendapat.

Dia adalah seorang gadis yang sering kali acuh tak acuh dan sering membuat kesalahan, tetapi juga selalu dimaafkan.

Kemampuan

Ruan Mei adalah karakter Path Harmony dengan Element Ice.

  • Serangan Biasa: Serangan dasar “Threading Fragrance” yang dikeluarkan oleh Ruan Mei memiliki Element Ice dan bisa memberikan damage 50-110% kepada satu musuh.
  • Skill: Skill pertama “String Sings Slow Swirls” dapat menghasilkan buff Overtune, yang berlangsung selama 3 turn. Buff ini memberikan bonus damage sebesar 16-35%, serta efek Weakness Break Efficiency sebesar 50%.
  • Skill Ultimate: Ruan Mei, “Petals to Stream, Repose in Dream” menciptakan sebuah area yang berlangsung selama 2 turn. Durasi area berkurang sebanyak 1 pada awal giliran dia. Ketika berada di dalam area tersebut, semua sekutu mendapatkan peningkatan All-Type RES PEN sebesar 15%—27% dan serangan mereka akan memberikan Thanatoplum Rebloom kepada musuh yang terkena. Ketika musuh-musuh ini mencoba pulih dari Weakness Break, Thanatoplum Rebloom akan dipicu, memperpanjang durasi Weakness Break mereka, menunda tindakan mereka sejumlah 20% dari Efek Break Ruan Mei ditambah 10%, dan memberikan Break DMG sebesar 30%—54% dari Ice Break DMG Ruan Mei.

Himeko

Tampilan Visual Himeko

Wanita dewasa dengan lekuk tubuh impian semua pria, memiliki rambut panjang berwarna merah nan berkilau. Himeko menggunakan gaun panjang berwarna putih merah dengan aksen emas, dilengkapi jaket hitam emas yang memanjang bagaikan jubah. Himeko selalu menenteng koper hitam besar yang berisi perlengkapannya.

Cerita

Pada awalnya, Himeko adalah salah satu peneliti yang sangat sibuk. Namun dia memutuskan untuk mengikuti Astral Express, dan setelah berhasil memperbaiki keretanya. Himeko beserta beberapa anggota Express bertualang menjelajahi galaksi dari satu planet, ke planet lainnya, dan mampir ke berbagai bintang di semesta.

Kemampuan

Himeko adalah karakter yang mengikuti Path Erudition dengan Element Fire.

  • Serangan Biasa: Serangan dasar dari Himeko “Sawblade Tuning” memiliki Element Fire, mampu menghasilkan damage ke satu musuh dengan kisaran 50-110% damage.
  • Skill: Dengan skill “Molten Detonation”, Himeko melancarkan serangan element fire ke beberapa target, dengan target utama yang kena damage 100-220%, dan musuh di sekitarnya terkena 40-88% dari Fire damage Himeko.
  • Skill Ultimate: Himeko memanggil tembakan laser raksasa dari sebuah satelit canggih. Memberikan Fire damage kepada musuh dan menghasilkan ledakan dahsyat sebesar 138-248% dari ATK Himeko ke semua musuh. Himeko akan mendapatkan 5 Energy ekstra untuk setiap musuh yang mati karena skill ultimate ini.

Gimana guys, makin betah kan main Honkai Star Rail? Jangan lupa perkuat terus karakter kalian dengan naikin level dan upgrade aksesoris beserta kartu yang kalian pakai yah!