Apa Aja yang Baru & Seru di Garena Arena of Valor Bulan Juli 2024

Intro

Garena AOV emang gak pernah berhenti ngasih kita keseruan dan konten-konten yang kece abis. Pada artikel kali ini, mimin bakalan ngintip ada apa sih di Garena AOV dan membagikannya kepada kalian semua, biar gak cuman mimin yang ngerasain keseruan ini sendirian, tapi kalian semua ikutan seru-seruan di AOV. By the way Busway nih gaes, mimin mau ingetin kalo kalian bisa top up AoV murah di U7BUY, paling cepet, murah, mantep deh pokoknya!

Event AOV DAY

Begitu masuk ke dalam game, kalian bakal langsung disambut sama background warna pink-ungu-kebiruan dengan style yang trendy.  Terus ada karakter Nakroth dengan skinnya yang Rock n Roll abis!. Yok kita simak ada apa aja di dalem event AOV Day ini. Dalam event AOV DAY terdapat 4 Event utama ges.

  • Create Your Music: Sedang berlangsung 17 Juli – 31 Juli 2024
  • Let The Beat On (Segera diumumkan) 20 Juli – 4 Agustus 2024
  • Back Your Friend (Segera diumumkan) 26 Juli – 11 Agustus 2024
  • Rhythm Show (Segera diumumkan) 27 Juli – Selesai

Catatan: Setiap event AOV day memiliki bagian Skin Lottery.

Pada event Create Your Music, kamu bisa menyelesaikan tugas yang sedang aktif buat ngedapetin “Notes” setiap hari. Kemudian kamu bisa membuka berbagai efek musik secara otomatis, mulai dari electronic drum, Piano, dan efek lainnya. Makin banyak notes yang kamu kumpulin, makin banyak juga jenis Irama, Instrument, Vocal, hingga Stage yang bisa kamu pakai untuk konser kamu.

Setelah itu kamu bisa lanjut membuat musik kamu sendiri, menyimpannya lalu dipakai di lobby sebagai BGM dalam event “Rock Music Festival”.

Ada Skin “Rockstar Nakroth” yang bisa kamu dapetin, kalo kamu nge-share di tanggal 27 Juli – 29 Juli 2024, juga beberapa item pelengkap setiap kali kamu mencapai milestone tertentu.

Hadiah:

  • Primary Flower x30
  • Confident Nakroth Emote
  • Rename Card x1
  • 24 AOV Day Kill

Event ini berlangsung dari tanggal 17 Juli 2024 hingga akhir Agustus 2024. Lengkapnya kalian bisa cek tanggal di dalam game atau di bagian bawah artikel ini.

Event Chronomancer Krixi

Event berikutnya ada Chronomancer Krixi, pada event ini kamu bisa memilih 3 hadiah utama terlebih dahulu, mulai dari Hero hingga Skin Divine Chronomancer Krixi, skin ini bener-bener keren apalagi buat pecinta anime, karena dari tekstur skin, design karakter, animasi, hingga efek visual dari semua skillnya di luar nalar, keren abiz!!!. Untuk mendapatkan beragam hadiah tersebut, kamu harus membuka Hex Box satu per-satu hingga kamu bisa mendapatkan hadiah tersembunyi.

Krixi adalah Hero Mage yang memiliki potensi damage dengan beberapa skill area yang pastinya bisa berguna banget buat war ataupun solo di mid.

Hadiah dari event ini adalah :

  • Hadiah Utama: Skin Chronomancer Krixi, dan 3 hero pilihan kamu.
  • Krixi Avatar & Playful bundle
  • Krixi battle effect bundle
  • Krixi broadcast & play button bundle
Skin Divine Chronomancer Krixi, Sumber Gambar: Arena of Valor Garena

Event ini hanya berlangsung dari tanggal 12 July 2024 – 8 Agustus 2024. Sebelum kamu kehabisan, isi ulang sekarang voucher AOV kamu yah! Mimin jamin gak bakal nyesel punya skin Divine Chronomancer Krixi yang satu ini. Percaya deh sama mimin!

AOV x BLEACH Limited Time Return

Para shinigami favorit kalian balik lagi ke AOV. Kurosaki Ichigo, Byakuya Kuchiki, dan Toshiro Hitsugaya kembali menunjukkan aksi Bankai mereka dalam membantai musuh-musuh yang berkeliaran.

Skin Byakuya Kuchiki beserta Emoji, bisa didapatkan dengan menyelesaikan tugas dari event dan membutuhkan voucher.
Skin Toshiro Hitsugaya beserta Emoji, bisa didapatkan dengan menyelesaikan tugas dari event dan membutuhkan voucher.
Skin Kurosaki Ichigo, bisa didapatkan dengan membeli seharga 399 voucher. Membutuhkan Hero Lu Bu.

Selain itu ada juga Extra Mission yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti skin trial, hero, dan item-item lucu lainnya. Tugas dari misi ini adalah bermain dengan setiap skin, serta login selama periode misi.

Buat kamu yang belom tau, efek dan visual dari deretan skill AoV x Bleach ini bener-bener keren, karena sama persis kayak di animenya. Mulai dari efek skill, suara, dan gerakan pamungkas masing-masing karakter. Bakal nyesel banget kalo kamu pecinta Bleach dan belom punya koleksi yang satu ini.

Event Top Up Bleach Collab

Di event ini kamu cukup top up berapa pun, kemudian login setiap hari selama 7 hari untuk mendapatkan hadiah berikut: Annette Skin Karakura High School, Cherry Blossom, Frozen Flower, dan Super Crystal.

Kalo event yang barusan gampang banget kan, gak pake repot, sekalian beli skin-skin yang lagi diskon. Pas banget, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Kesimpulan

Nah, semua udah mimin share nih. Mulai dari event, comebacknya skin-skin bleach, hingga skin Chronomancer Krixi yang gak ada lawan. Kalo kalian pecinta anime dan pop culture, deretan skin Bleach dan Chronomancer Krixi emang cocok banget buat kalian sikat. Karena worth banget dengan harga serta efek visual dan kepuasan yang bikin pengalaman bermain kalian makin asik guys.

Jangan lupa login dan mabar sama temen kalian, supaya bisa nyobain semua event dalam AOV Day! Sampai jumpa di dalam game~