Event Dan Perayaan Ulang Tahun Identity V Yang Ke 6

Intro

Game Horror dari Netease, Identity V kini sudah berusia 6 tahun. Gak kerasa ya guys, udah seru-seruan selama 6 tahun sambil ngeri-ngeri sedap bersama seluruh pemain dari dunia. Nah, pada ulang tahunnya yang ke-6 Identity V ngadain event dan update gede dan seru banget nih. Makanya mimin kali ini bakal ngebahas ada apa aja yang seru di Anniversary Identity V di tahun ini. Yuk kita simak beragam event dan paket item yang hadir di perayaan ini.

Identity V Update Kostum Karakter

Gravekeeper – Home Designer
Kostum Identity V karakter baru dari si penjaga kuburan yang kalem dan misterius. Kali ini tampil dengan paduan warna hijau dan mengingatkan kita ke gaya-gaya perancang rumah atau arsitek. Tetep dengan signaturenya yaitu sekop dan perlengkapan outdoor yang gak pernah lepas dari dirinya. Kalo kamu udah minat, top up Identity V dulu di U7BUY.

Kamu juga bisa menemukan red panda lucu yang rebahan di hoodienya karakter, yang bikin Identity V kostum karakter ini jadi gemesin, biar kita gak terlalu tegang liat tema horor dari game ini.

Untuk Trait sendiri masih sama sebagai berikut:

  • Dig to Escape: Membawa sekop untuk bisa masuk ke tanah, memberikan mode Sneak untuk menghilangkan semua status yang merugikan.
  • Claustrophobia: Pada saat dalam mode Sneak, meningkatkan kecepatan gerak Gravekeeper sebanyak 10%.
  • At Ease: Saat Gravekeeper memutuskan naik lagi ke permukaan tanpa terkena damage sedikit pun, maka kecepatan rescuenya bisa meningkat sebesar 50%.
  • All Thumbs: Kekurangan karena jarang bersosialisasi, dan selalu menyendiri membuat kemampuan decodingnya berkurang sebesar 15%.

Tampilan Grave Keeper Home Designer, sumber gambar: Identity V Netease

The Mind’s Eye – Maria Axiom
Tampil lebih gemerlap, dengan perpaduan warna emas dan krem.
Membuat gaun pada kostum yang dipakainya semakin elegan, dan mungkin aja membuat silau para hunter yang mencoba mendekat.

Tampilan Mind’s Eye – Maria Axiom, sumber gambar: Identity V Netease
Masih sama, berikut trait yang dia miliki:

  • Echo: Mampu mendeteksi keberadaan hunter dengan menhentakkan tongkatnya ke tanah, menciptakan gelombang suara ke seluruh penjuru. Hunter yang terkena gelombang suaranya akan terkena efek mengurangi Kecepatan Interaksinya sebesar 30%/22%/14% tergantung dari seberapa dekat hunter.
  • Mind’s Eye: Kebutaan membuat indera yang lain semakin tajam, pada saat decoding, ada kemungkinan besar tidak perlu kalibrasi. Dan meningkatkan kecepatan decoding sebesar 23%.
  • Fragile: Kekurangannya memiliki fisik yang agak lemah, mengurangi kecepatan melewati obstacle sebesar 22%.

Entomologist – Flower of the Wasteland

Pecinta alam yang satu ini kini punya kostum yang lebih casual, namun tetap menunjukkan kecintaannya pada tumbuhan, serangga dan makhluk hidup lainnya kecuali hunter. Cantik, dengan topi dan google elegan, serta perpaduan warna coklat dan putih membuat kostum ini terlihat simpel namun tetap menarik, cocok banget buat akun Identity V kamu.

Tampilan Entomologist – Flowers of the Wasteland, sumber gambar: Identity V Netease

Trait yang dimiliki masih serupa, yaitu:

  • Entomology: Membawa jaring untuk menangkap serangga. Sekumpulan serangga bisa digunakan untuk melindungi pemain lain dan diri sendiri dari hunter. Hunter yang melewati kumpulan serangga akan melambat, movement speed akan berkurang sebesar 85%. Namun serangga bisa dimusnahkan jika hunter menyerangnya  dua kali.
  • Mixed Reagent: Membawa cairan khusus yang berasal dari campuran senyawa unik, membuat permukaan menjadi licin. Meningkatkan kecepatan melewati obstacle para penyintas sebesar 10%.
  • Fragrance: Kekurangannya karena dia terlalu wangi, lokasi karakter 2 detik sebelumnya bisa dilacak oleh hunter.

Identity V Update The Proof of Azoth’s Theorem

Ini adalah update baru tentang story game dan berbagai teka-teki, gak ketinggalan juga misteri-misteri baru yang harus kamu pecahkan agar bisa lanjut mencari tahu informasi yang kamu butuhkan untuk menemukan solusi dan penyebab kekacauan ini.

Terdapat beberapa bagian yang bisa kamu selesaikan, yaitu:

  • Story: Part 7.3 – Part 7.24
  • Alchemy Experiment: Part 7.10 – Part 7.24
  • Esoteric Studies: Part 7.3 – Part 7.24
  • Midsummer Nocturne: Part 7.10 – Part 9.25

Siapkan catatan kamu buat mencatat informasi dan bukti-bukti cerita penting supaya makin gampang menyelesaikan misterinya ya!

Event Puzzle Panda’s Guardian

Puzzle baru di event anniversary, dengan tema Panda. Kamu diharuskan menyelesaikan Puzzle yang berjumlah 18 bagian ini. Setiap beberapa bagian terselesaikan, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah sebagai berikut:

  • 3 bagian terselesaikan: Clue x10
  • 6 bagian terselesaikan: Fragment x20
  • 9 bagian terselesaikan: [Portrait] Wuwu turns three! X1
  • 12 bagian terselesaikan: Costume Remnant x5
  • 15 bagian terselesaikan: Spy Glasses x5
  • 18 bagian terselesaikan: [Portrait Frame] Bamboo Forest Hide and Seek x1

Dan hadiah Panda Decoration bisa kamu klaim setelah menyelesaikan semua bagian. Panda Decoration adalah furnitur item yang bisa kamu tempatkan.

Identity V Update 6th Anniversary Weekly Quest

Kamu juga mendapatkan quest mingguan baru yang bisa kamu selesaikan untuk ngedapetin hadiah selama masa perayaan ulang tahun ke 6 Identity V.
Weekly quest ini hanya ada di perayaan anniversary, jika sudah selesai, maka weekly quest tersebut akan otomatis menghilang.

Weekly Quest Khusus Anniversary Identity V

Kesimpulan

Gak main-main emang kalo netease udah ngeluarin update dari gamenya. Salah satunya di Identity V ini. Gak cuman item, tapi banyak banget aktivitas dan event yang bisa kamu kerjain untuk memborong semua hadiah.