5 Karakter Peringkat A Di Honkai Star Rail Paling Dahsyat Dengan

Intro

Gak semua bisa mendapatkan karakter dengan rating S atau SS, sekarang mimin bakal berbagi pengetahuan seputar karakter honkai star rail dengan rating A. Biar lebih gampang dapetinnya top up Honkai Star Rail hanya di U7BUY ya guys. Yuk kita simak artikelnya

Honkai Star Rail Blad

Blade adalah karakter ★5 dari elemen Wind yang mengikuti Path of Destruction. Sosok pendekar pedang yang rela untuk mengorbankan tubuhnya menjadi sebilah pedang. Nama aslinya tidak diketahui. Dia hanya setia pada Destiny’s Slave dan punya kemampuan untuk menyembuhkan diri yang sungguh hebat. Blade menggunakan pedang kuno yang penuh retakan, seperti tubuh dan pikirannya.

Blade adalah karakter yang sangat kuat untuk dimiliki di tim kamu, mengorbankan HP-nya sendiri untuk meningkatkan potensi damage dari serangannya, sambil juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Dia pada dasarnya adalah karakter Harmony, Abundance, dan Destruction dalam satu paket, tapi kamu harus sangat hati-hati mengelola kesehatan Blade. Meskipun dia bisa menyembuhkan diri sendiri, kamu hampir selalu harus membawa healer untuk membantu Blade tetap hidup selama pertempuran. Dengan tim yang tepat, Blade adalah salah satu penyerang terbaik dalam seluruh game, tapi dia adalah tipe penyerang dengan risiko tinggi, imbalan tinggi.

Clara Honkai Star Rail

Clara adalah karakter ★5 dari elemen Physical yang mengikuti Path of Destruction. Seorang gadis muda pemalu tanpa rumah, Clara tidak punya pilihan selain bergabung dengan para pencari untuk bertahan hidup. Tanpa sengaja, dia mengaktifkan kembali peninggalan dari peradaban masa lalu — robot Svarog. “Untuk memiliki keluarga.” Ini adalah jawaban Clara ketika ditanya apa yang paling dia inginkan. Gak lama setelah itu, para pencari yang biasanya menyendiri menjadi bergabung di bawah kepemimpinan Svarog. Disaat yang bersamaan, seorang pencari misterius terlihat di Fragmentum, seorang sosok berkerudung merah yang ahli mencari artifak dari tempat yang paling berbahaya. Para pencari yang ketakutan menyebut sosok hantu ini… Bloody Rabbit.

Clara adalah karakter yang menarik untuk dimainkan, membutuhkan kamu untuk benar-benar memikirkan komposisi tim agar dia paling efektif, karena sahabatnya yang membantu, Svarog, akan menyerang balik setiap kali Clara terkena serangan. Ini berarti shielder atau healer yang baik sangat penting untuk sebagian besar tim Clara, karena kamu ingin menjaga Clara tetap hidup agar Svarog bisa menggunakan serangan Fisiknya yang kuat. Memancing musuh untuk menyerang Clara akan meningkatkan potensi DPS kamu, selama dia bisa bertahan dalam pertarungan.

Dan Heng Imbibitor Lunae HSR

Dan Heng • Imbibitor Lunae adalah karakter ★5 dari elemen Imaginary yang mengikuti Path of Destruction. Wujud asli Dan Heng dari garis keturunan Vidyadhara membawa sisa-sisa kekuatan yang ditinggalkan oleh inkarnasi masa lalunya, Imbibitor Lunae. Dengan menerima tanduk megah di atas mahkotanya, dia harus menerima semua kelebihan dan kesalahan yang dikaitkan dengan pendosa itu.

Damage output Imbibitor Lunae adalah salah satu yang terbaik di Star Rail, tapi untuk menyeimbangkan potensi DPS-nya yang luar biasa, Imbibitor Lunae menggunakan banyak Skill points, meskipun dengan kit uniknya yang memungkinkan dia menggunakan build-up stacks sebagai pengganti Skill Points. Dia adalah DPS yang hebat untuk timmu melawan semua musuh, tapi kamu benar-benar harus bekerja pada build-nya, dan menyeimbangkan Skill Points dengan tim yang ideal untuk memaksimalkan potensi damagenya.

Honkai Star Rail Jing Liu

Jingliu adalah karakter ★5 dari elemen Ice yang mengikuti Path of Destruction. Salah satu pahlawan legendaris yang membentuk High-Cloud Quintet, dan diberi gelar “Transcendent Flash.” Setelah melampaui konsep kemenangan manusia, dia memilih untuk menempuh jalur berbeda untuk mendapatkan kekuatan yang mampu membunuh para dewa. Setelah itu, satu Sword Champion dari Luofu dihapus dari catatan Xianzhou, dan satu pengkhianat yang dihapus dari catatan tahunan ditambahkan.

Jingliu adalah karakter Destruction dengan DPS tinggi lainnya, tapi kamu harus memastikan untuk memasuki state Spectral Transmigration dan menyerang sebanyak mungkin sebelum berakhir untuk mendapatkan burst damage terbaik darinya. Dia juga bisa dipasangkan dengan karakter yang mendapat keuntungan dari kehilangan kesehatan (seperti Blade) untuk membuat tim double DPS – sesuatu yang jarang dalam meta saat ini! Kekurangannya dalam penggunaan Skill Point juga merupakan keuntungan besar, artinya komposisi tim Jingliu lebih bervariasi daripada karakter seperti Imbibitor Lunae.

HSR Himeko

Himeko ada karakter ★5 dari Elemen Fire yang mengikuti Path of Erudition.

Seorang ilmuwan petualang yang pernah bertemu dengan Astral Express saat masih anak-anak ketika kereta itu terdampar di dunia asalnya. Bergabung dengan Express, banyak hal baru yang ditemukan oleh Himeko, tentang dunia yang jauh dan asing di luar dunianya sendiri. Setelah beberapa tahun, Himeko akhirnya berhasil memperbaiki kereta tersebut dan memulai perjalanannya menuju semesta, namun Himeko sadar bahwa semua ini baru permulaan. Di jalur Trailblaze, dia akan membutuhkan banyak teman… Meskipun rekannya mungkin punya tujuan berbeda, mereka semua berada dan memandang langit berbintang yang sama.

Sebagai damage dealer AOE besar yang memberikan serangan lanjutan jika sekutu berhasil melemahkan musuh, Himeko adalah pilihan yang fantastis saat sekumpulan musuh yang lemah terhadap elemen api (seperti di Pure Fiction), namun dia juga cukup kuat dalam pertempuran satu lawan satu lho. Ultimatenya adalah serangan besar dengan Fire damage, namun juga meregenerasi Energinya, artinya dia bisa mendapatkan kembali Energi tersebut dengan cepat dalam situasi yang tepat – terutama jika kamu melengkapi Relik yang tepat. Pastikan untuk sering mematahkan kelemahan musuh dengan timmu untuk mengaktifkan serangan lanjutannya sesering mungkin.

Kesimpulan HSR

Keren-keren bangket kan karakter yang mimin pilihin, semoga informasi ini bisa berguna ya. Kalau kalian bingung dan gak dapet-dapet karakter, mending beli aja akun Honkai Star Rail di U7BUY, dijamin komplit udah ready dengan segala karakter yang kamu mau.