Kenalan Lebih Dekat sama Honkai Star Rail Stellar Jade dan cara dapetinnya

Intro

Setiap game Mobile RPG pasti punya mata uang paling penting yang serba guna dan serba ada. Nah salah satunya di Honkai Star Rail, game RPG besutan HoYoverse dengan tema antariksa dan karakter style anime yang lagi hot banget. Setiap petualang membutuhkan mata uang yang satu ini nih. Namanya adalah Stellar Jade. Pada artikel kali ini, mimin bakal ngejelasin tentang Stellar Jade, fungsinya, cara dapetinnya, dan sedikit tips dan trik yang mantap punya.

Apa itu Stellar Jade

Stellar jade adalah batuan berkilau yang punya nilai sangat tinggi. Batuan ini cukup langka dan tersebar di langit. Memiliki bentuk seperti kristal berkilau dengan warna jingga di bagian atas dan membiru bagaikan laut di bagian bawah. Stellar Jade punya banyak fungsi dan kegunaan yang bisa membantu kamu bertualang dan memperlancar kemajuan karakter kamu.

Kegunaan Stellar Jade

Ada banyak banget fungsi dari kristal cantik yang satu ini.

  • Untuk ditukarkan dengan Star Rail Special Pass, yang bisa dipakai untuk Warp atau gacha karakter baru dengan persentase mendapatkan bintang 5 yang tinggi.
  • Untuk ditukarkan dengan Star Rail Pass, yang dipakai untuk Warp atau gacha item dan berkesempatan juga buat mendapatkan karakter.
  • Untuk mengisi Trailblaze Power atau stamina yang bakal dipakai saat kamu bermain.

Mendapatkan karakter dan item sangat penting untuk kemajuan dari permainan kamu, karena selain karakter bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan, memperkuat attribut, dan keperluan lainnya yang sangat berpengaruh dalam petualangan kalian. Selain itu gacha karakter bisa bikin makin sehat, karena bikin kita deg-degan dan bersemangat. Yeahhh!

Cara Ngedapetin Stellar Jade

1.Menukarkan Oneiric Shard menjadi Stellar Jade

Tips pertama, kamu bisa mendapatkannya dengan menukarkan Oneiric Shard dengan perbandingan 1:1. Oneiric Shard adalah mata uang yang bisa kamu dapatkan dengan membeli dari toko. Honkai Star Rail top up adalah salah satu cara paling pasti supaya kamu bisa mendapatkan Oneiric Shard tanpa perlu susah payah menghabiskan waktu.

Kamu bisa top up lewat perangkat langsung atau dari tempat lain. Sebelum top up, kamu bisa memilih jumlah Oneiric Shard yang kamu inginkan sesuai kebutuhan kamu. Mulai dari 60 buah sampai 6480 buah. Semakin besar jumlah yang kamu pilih, menurut perhitungan mimin akan lebih menguntungkan buat kamu.

2. Menyelesaikan Misi Utama atau Sampingan

Tips kedua, Sambil menjalani alur cerita yang bikin kita kagum dan menikmati pertarungan yang dahsyat, kamu juga bisa mendapatkan Stellar Jade. Kamu hanya perlu mengikuti misi yang hadir, menjalankannya, terus menyelesaikannya. Sebelum selesai, kamu juga bisa melihat jumlah hadiah Stellar Jade yang bisa kamu dapetin dari misi tersebut.

Setelah misi selesai, semua hadiah termasuk Stellar Jade akan langsung masuk ke dalam inventori kamu. Jadi kamu gak perlu repot-repot periksa atau ngambil hadiahnya satu per satu kayak di game lain.

3. Berlangganan Express Supply Pass

Tips ketiga. Bisa dapet Stellar Jade setiap hari itu rasanya kayak mimpi! Tapi mimpi yang bisa kamu wujudkan dengan langganan Express Supply Pass guys. Salah satu keuntungannya adalah, kamu bisa langsung mendapatkan 300 Oneiric Shard, dan mendapatkan 90 Stellar Jade setiap hari, selama 30 hari di akun HSR kamu. Wow banget kan?!

4. Gabung ke Komunitas Honkai Star Rail

Sumber Stellar Jade Gratisan lainnya. Pada bagian menu komunitas, kamu bisa melihat jendela Honkai Star Rail Community. Di bagian ini kamu bisa follow, dapet berita terbaru, liat konten-konten seru seputar Honkai Star Rail, dan yang paling segernya lagi, kamu bisa dapet 50 Stellar Jade lho! Kapan lagi ya kan, seru-seruan dan dapet item gratisan.

5. Klaim dari Achievement

Setiap pencapaian yang kamu raih di Honkai Star Rail akan selalu berbuah manis. Salah satunya mendapatkan badge, dan naiknya progress achievement kamu. Tapi tau gak apa yang ditunggu-tunggu? Yak, bener banget hadiah item!

Achievement di Honkai Star Rail bisa memberikan kamu 5 hingga 10 Stellar Jade per achievement. Bayangin aja, ada lebih dari 400 Achievement di sini, dan tinggal kamu kalikan aja sama jumlah Stellar Jade per achievement. Seger banget!

6. Naikin Level Trailblazer Kamu

Di setiap level tertentu dari Trailblazer kamu, ada Stellar Jade dalam jumlah besar yang menunggu untuk kamu bawa pulang. Yaitu pada level 25, dengan jumlah 800 Stellar Jade, dan di level 35 dengan jumlah 800 Stellar Jade. Totalnya berarti 1,600 Stellar Jade. Banyak banget asli, ini bakal pesta pora kalo udah bisa ambil Stellar Jadenya.

7. Trial Karakter baru dan yang lagi Hot

Was wes wos, sat set!! Selain nyobain karakter baru dan karakter hot dengan skillnya yang menyilaukan dan tampilannya yang cakep-cakep. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah item setelah selesai nyobain. Salah satu hadiah itemnya adalah Stellar Jade! Menurut mimin ini jadi cara paling fun buat ngedapetin Stellar Jade dibanding cara-cara yang lainnya. Percaya deh sama mimin!

Kesimpulan

Stellar Jade emang penting banget karena berguna buat kemajuan karakter kamu selama bermain Honkai Star Rail. Tapi jangan lupa juga ada mata uang lain yang juga perlu kamu kumpulkan agar bisa seimbang saat memperkuat karakter kamu beserta perlengkapannya. Sampai jumpa di Express ya teman-teman semuanya!