Membahas tentang Night Market Valorant dan apa yang perlu kita tungguin

Semua pemain VALORANT pasti doyan banget sama skin senjata, aksesoris, dan melee weapon yang keren-keren. Ada berbagai cara untuk ngedapetin skin serta kosmetik yang cakep, salah satunya adalah dengan mengunjungi Night Market di VALORANT.
Mau tahu rahasia dapetin skin keren di VALORANT dengan harga miring? Yuk, kita bahas tentang Night Market dan kenapa kamu harus nunggu-nunggu event ini! Supaya makin siap, yok top up Valorant dulu biar bisa ngeborong yang cakep-cakep!

Apa Itu Valorant Night Market?

Jadi, Night Market adalah acara seru yang hadir setiap Act di VALORANT. Di sini, kamu bisa dapetin 6 skin dari berbagai bundle yang udah rilis sebelumnya dengan harga diskon. Tapi, ini bukan sembarang diskon – karena skin yang muncul itu acak dan unik untuk setiap pemain. Artinya, kamu gak bakal tahu apa yang bakal ada di Valorant Night Market-mu, dan sayangnya, kamu gak bisa re-roll atau minta ulang skin yang sudah ada. Oh, dan ada beberapa skin yang memang gak bakal muncul di Night Market Valorant, seperti skin dari bundle VALORANT Champions 2022.

Kapan Night Market Ada dan Gimana Cara Aksesnya?

Valorant Night Market biasanya muncul 3 minggu sebelum Act baru dimulai. Jadi, kamu bisa cek sekitar akhir November sampai awal Desember untuk Episode 5, Act 3. Acara ini biasanya berlangsung selama minimal 2 minggu. Untuk tahu kapan pasti Night Market bakal online, pantau saja layar beranda VALORANT kamu – biasanya ada info di sisi kanan atas layar, sebelah tombol pengaturan.

Apa aja yang kamu butuhin di Night Market Valorant?

Sebelum kamu terjun lebih jauh ke dalam Night Market, kamu harus mempersiapkan beberapa hal. Yang pertama adalah, tujuan. Apa tujuan utama kamu, skin apa yang pengen kamu dapetin? Assault Rifle, SMG, Pistol, Shotgun, atau senjata Melee. Karena bakal muncul skin random di dalam Night Market Valorant, dan belum tentu jenis senjata yang kamu mau ada di dalamnya.

Lalu yang kedua, siapin Valorant Point kamu, meskipun tergolong murah, kalo kamu borong semuanya, kamu juga bakal ngehabisin banyak Valorant Point buat semua skin keren yang ada di Night Market.

Ketiga, kamu harus menyiapkan juga waktu untuk login dan mengunjungi Valorant Night Market. Karena waktu Night Market itu terbatas dan gak selalu hadir saat kamu mau mengunjunginya. Item di dalamnya juga akan berganti seiring waktu. Pastiin kamu udah ngecek jadwal Night Market sebelum login ke game yah!

Yang terakhir! Kamu harus siap jadi keren! Semua koleksi skin senjata di Night Market Valorant itu emang gak ada lawannya, gemerlap, kece, dan super keren. Habis kamu punya deretan skin, pastinya tampilan senjata kamu makin menarik, dan bikin kamu makin betah main Valorant.

Skin yang Tersedia di Valorant Night Market

Skin di Valorant Night Market dibagi menjadi tiga kategori: Select, Deluxe, dan Premium. Select Edition adalah yang termurah (sekitar 2.900 VALORANT Points) dan biasanya tanpa efek tambahan. Deluxe Edition juga mirip, tapi sedikit lebih mahal. Sedangkan Premium Edition adalah yang paling mahal (sekitar 7.100 VALORANT Points) dengan efek visual keren. Skin dari bundle tertentu mungkin gak ada di Night Market Valorant, jadi ini kesempatan emas kalau kamu mau dapetin skin yang sebelumnya gak tersedia di toko. Kalo kalian sempet keskip sama skin-skin keren periode sebelumnya, kalian bisa coba beli akun Valorant yang udah punya koleksi lengkap.

Tanggal-Tanggal Night Market VALORANT Sebelumnya

Berikut ini daftar tanggal Night Market Valorant sejak pertama kali muncul di Desember 2020
(Episode 1, Act 3):

  • 22 Mei ~ 12 Juni 2024 (Episode 8, Act 3)
  • 10 April ~ 29 April 2024 (Episode 8, Act 2)
  • 31 Januari ~ 28 Februari 2024 (Episode 8, Act 1)
  • 13 Desember 2023 ~ 8 Januari 2024 (Episode 7, Act 3)
  • 11 Oktober ~ 30 Oktober 2023 (Episode 7, Act 2)
  • 9 Agustus ~ 28 Agustus 2023 (Episode 7, Act 1)
  • 14 Juni ~ 27 Juni 2023 (Episode 6, Act 3)
  • 5 April ~ 25 April 2023 (Episode 6, Act 2)
  • 15 Februari ~ 27 Februari 2023 (Episode 6, Act 1)
  • 7 Desember 2022 ~ 4 Januari 2023 (Episode 5, Act 3)
  • 28 September ~ 11 Oktober 2022 (Episode 5, Act 2)
  • 20 Juli ~ 2 Agustus 2022 (Episode 5, Act 1)
  • 18 Mei ~ 31 Mei 2022 (Episode 4, Act 3)
  • 6 April ~ 19 April 2022 (Episode 4, Act 2)
  • 9 Februari ~ 22 Februari 2022 (Episode 4, Act 1)
  • 9 Desember 2021 ~ 21 Desember 2021 (Episode 3, Act 3)
  • 29 September ~ 12 Oktober 2021 (Episode 3, Act 2)
  • 28 Juli ~ 10 Agustus 2021 (Episode 3, Act 1)
  • 2 Juni ~ 15 Juni 2021 (Episode 2, Act 3)
  • 8 April ~ 20 April 2021 (Episode 2, Act 2)
  • 11 Februari ~ 23 Februari 2021 (Episode 2, Act 1)
  • 10 Desember 2020 ~ 11 Januari 2021 (Episode 1, Act 3)

Nah, itu dia semua info tentang Night Market Valorant Episode 9 Act 1 yang bakal datang. Skin apa yang paling kamu tunggu-tunggu di Valorant Night Market kali ini?

Alesan kenapa Harus Nunggu Night Market?

Inilah yang bikin Night Market Valorant seru banget: kamu bisa dapetin skin favorit dengan diskon hingga 50%! Ini kesempatan bagus buat kamu yang pengen hemat VALORANT Point. Meskipun harus sabar nunggu, rasanya pasti puas banget kalau akhirnya dapet skin yang diincar. Misalnya, kami selalu menunggu skin Ion Phantom atau Ion Sheriff, tapi sampai sekarang belum pernah lihat di Valorant Night Market.

Banyak pemain juga nunggu-nunggu Prime Vandal atau Glitchpop Vandal yang punya suara dan visual kece. Kalau kamu suka desain yang lebih realistis, skin Infantry dan Recon bisa jadi pilihan. Oni Phantom, Magepunk Ghost, dan Reaver Vandal juga jadi favorit banyak orang. Dan, buat Operator, selain skin Exclusive Edition, Spline dan Reaver adalah pilihan yang oke.

Intinya, Night Market Valorant adalah momen yang ditunggu-tunggu karena bisa bikin kamu hemat banyak VALORANT Point sambil dapetin skin yang kamu inginkan. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Kesimpulan

Valorant Night Market yang terus muncul dan menyajikan kosmetik-kosmetik buat senjata kamu emang gak ada habisnya. Kamu juga bisa hemat banyak dengan memanfaatkan Night Market. Tapi jangan lupa, kalo kalian nunda terus menerus untuk membeli, Night Marketnya bisa berganti dan mungkin item yang kalian incer sebelumnya bisa ilang. Jadi mimin sarankan untuk selalu borong item yang udah kalian suka sebelum Night Marketnya keganti.