Panduan Bermain Identity V Mobile

Buat kalian yang suka game horror tapi co-op, kalian perlu nyobain game yang satu ini dengan judul Identity V, game dari Netease ini punya gameplay yang mirip dengan dead by daylight. Di mana terdapat 4 Survivor vs 1 Hunter atau monster. Survivor yang harus bertahan atau kabur, sedangkan Hunter harus berhasil memburu semua Survivor.

Kalo mau lengkapin semua karakter survivor atau hunter top up Identity V di U7BUY. Yuk simak Identity V panduan pemula dari mimin.

Identity V Panduan bermain sebagai Survivor

Dalam mode normal, sebagai Survivor, tujuanmu adalah menghindari hunter dan melarikan diri dari peta. Untuk melakukan itu, kamu harus menyelesaikan decoding 5 cipher machine dan membuka setidaknya satu dari 2 pintu keluar. Ini membutuhkan kerjasama dengan teman-temanmu dan penggunaan strategis talenta spesial mereka. Jika beberapa temanmu tumbang, pastikan setidaknya 2 cipher machine ter-decode untuk mengungkap pintu keluar dungeon, yang muncul di suatu tempat di peta dan terbuka otomatis saat hanya ada satu survivor yang tersisa di area.

Identity V Panduan Bermain sebagai Hunter

Dalam mode normal, sebagai Hunter, tujuanmu adalah mencegah para Survivor melarikan diri. Untuk menang, kamu harus mengirim lebih dari 2 Survivor kembali ke manor sebelum mereka berhasil kabur. Cara ini bisa dilakukan dengan melumpuhkan Survivor, menggunakan talent spesial karaktermu, dan membawah mereka ke kursi roket.

Permainan dikatakan berakhir ketika Survivor terakhir diikat pada kursi, atau saat Survivor terakhir berhasil kabur.

Kalah – Menang – Seri

Ketentuan Menang
Untuk para Survivor, 3 atau lebih survivor harus keluar dari peta.
Untuk Hunter, kirim 3 atau lebih survivor kembali ke mannor.

Ketentuan Seri
Untuk kedua belah pihak, ketika 2 Survivor telah keluar dari peta dan 2 lainnya telah dikirim kembali ke mannor.

Ketentuan Kalah
Untuk para Survivor, 1 atau tidak ada survivor yang berhasil melarikan diri dari area.
Untuk Hunter, kirim 1 kembali ke mannor atau tidak ada survivor sama sekali terkirim.

Bergerak dan Kontrol

Kecepatan gerakan diubah dengan mengetuk ikon di sisi kanan layar. Ikon pertama dipakai untuk berlari, mengaktifkan kecepatan tertinggi, tapi ninggalin jejak yang bisa dilihat oleh hunter. Ikon kedua buat berjalan pelan, tidak meninggalkan jejak. Ikon terakhir untuk berjongkok, yang juga tidak meninggalkan jejak, memudahkan untuk bersembunyi di belakang objek, tapi kecepatan gerakannya paling lambat.

Gameplay Survivor

Para Survivor harus mendekode semua Cipher Machine, yang bisa ditemukan dengan melihat ke atas mencari antena bercahaya kuning. Ekstensi dari cipher akan mulai bergerak saat cipher mencapai 30% kemajuan decoding dan hunter bisa melihat antena cipher yang bergerak.

Saat mendekode Cipher Machine, Kalibrasi sesekali akan muncul. Saat berlangsung, ikon akan muncul yang harus ditap dengan tepat untuk melanjutkan decoding. Mengetuk layar saat jarum berada di area abu-abu akan memberi pemain 30 poin ketenangan agar kalibrasinya berhasil. Mengetuk layar saat jarum berada di area kuning akan memberi pemain 60 poin ketenangan untuk kalibrasi sempurna dan mempercepat decoding selama 0,7 detik. Jika gagal dalam Kalibrasi, Cipher Machine akan meledak, memberi tahu Hunter tentang lokasi kamu dan mengurangi sedikit kemajuan decoding.

Mendekode dua cipher machine akan mengungkap lokasi dungeon, yang tidak terlihat di awal permainan. Mendekode semua Cipher Machine yang dibutuhkan akan mengaktifkan kedua Electrical Switches untuk Pintu Keluar, yang akan disorot untuk jangka waktu singkat. Memasukkan Password ke salah satu Switch memungkinkan Pintu Keluar dibuka sehingga para Survivor bisa melarikan diri. Survivor terakhir bisa menarik perhatian burung gagak, yang bisa bocorin lokasi mereka kepada Hunter.

Survivor terakhir juga bisa melarikan diri dari dungeon, asalkan hanya ada satu Survivor yang tersisa dalam permainan.

Gameplay Hunter

Hunter memiliki tujuan menangkap Survivor dengan memukul mereka dua kali dan menempatkan mereka di kursi roket. Namun, butuh beberapa detik bagi Hunter untuk pulih setelah memukul Survivor. Hunter bisa melacak Jejak yang ditinggalkan oleh Survivor saat berlari. Survivor yang tidak berdaya bisa dibalut dan diikat ke Kursi Roket saat ditemukan.

Survivor yang ketangkep harus diselamatkan oleh anggota tim mereka. Jika tidak, mereka akan digondol hunter dan dikirim kembali ke manor. Namun, saat seorang Survivor telah diikat lebih dari 2 kali, dia akan tereliminasi secara otomatis.

Tips buat Survivor

Ketahui kemampuan dan kelemahan para survivor, terutama karakter yang kamu pilih; Ketahui talent tree para survivor dan hunter, dan pilih talenta yang tepat untukmu; Ketahui peta, kamu harus tahu di mana letak pintu keluar, pintu darurat, dan mesin enkripsi; Tim yang seimbang, setiap survivor memiliki spesialisasi tertentu. Ada empat kategori: decoder, rescuer, container, dan support. Penting untuk memiliki tim yang seimbang atau serba bisa untuk menang. Biar bisa cobain berbagai karakter Survivor pakai Identity V account yang udah punya banyak karakter.

Tips buat Hunter

Cek tim Survivor dan peta dulu. Pilih Hunter yang sesuai (kalo ada pilihan yang beragam) buat lawan kekuatan Survivor dan peta. Pilih Persona Tree yang tepat. Sebelum main, siapin berbagai Tree untuk situasi yang berbeda. Pas di matching, bisa pilih-pilih sesuai kebutuhan. Pilih external trait. Semakin tinggi poin Persona Hunter kamu, semakin banyak pilihan dan yang lebih bagus buat kamu. Lagi-lagi, sesuaikan sama kondisi yang ada ya.