Pelajarin Tentang VALORANT Points Kamu Dan Semua Kegunaannya

Intro

Di seluruh dunia, jutaan pemain VALORANT berlomba-lomba buat dapetin hadiah dan pamerin skill mereka. Salah satu alasan game ini jadi super populer adalah karena bisa dapetin reward dan beli skin kosmetik yang bikin Agent kamu jadi standout dan pengalaman main jadi lebih seru. Nah, di sinilah VALORANT Points berperan. Ini adalah salah satu dari dua mata uang yang dipakai buat akses toko in-game.


Tapi, gimana sih cara dapetin poin berharga ini? Di panduan lengkap ini, kita bakal jelasin apa itu VALORANT Points, apa aja yang bisa kamu beli, dan cara top up VALORANT Point dengan cara yang gampang. Ini dia panduan ultimate buat VALORANT Points!

VALORANT Points itu apaan yah?

VALORANT Points adalah mata uang di dalem game VALORANT yang bisa dipake buat beli item seperti skin, spray, dan lain-lain dalam game. Beda sama Radianite Points yang bisa kamu dapetin dengan ngelewatin Battle Pass dan nyelesain misi, VALORANT Points cuma bisa dibeli dengan uang beneran. Ini adalah cara termudah buat dapetin kosmetik-kosmetik paling dicari di game buat akun Valorant kamu.

Apa Aja yang Bisa Kamu Beli dengan VALORANT Points?

VALORANT Points bisa dipake buat beli berbagai kosmetik, kayak skin senjata, spray, kartu pemain, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa gunain buat unlock akses ke Battle Pass dan beli Radianite Points yang bisa kamu pake buat beli item yang lebih eksklusif. Jadi, kalo kamu beli VALORANT Points, kamu bisa dapetin dan akses item-item berikut:

  • Skin senjata
  • Kartu Pemain
  • Spray
  • Gunbuddies
  • Bundel Koleksi
  • Item diskon di Night Market
  • Radianite Points

Itu baru permulaan. VALORANT Points kamu bisa dipake buat banyak hal, kayak akses ke track premium Battle Pass dan unlock tier lebih tinggi dari kontrak Agent yang punya reward lebih eksklusif. Ini bener-bener nyokong ekonomi dalam game, jadi pastiin kamu selalu nambah VALORANT Points saat main.

Cara Paling Gampang Dapetin VALORANT Points

Buat support jutaan pemain VALORANT di Indonesia, U7BUY nawarin cara termudah dan tercepat buat dapetin VALORANT Point. Semua yang perlu kamu lakuin adalah ikutin Top up Valorant dari U7BUY, itu udah cara paling gampang dan aman banget. Supaya kamu bisa beli beragam skin senjata kece! Ini adalah cara paling gampang dan valid buat dapetin VALORANT Point ya guys. Dijamin 100% dan secara langsung, kalian udah mensupport developer dari game kesayangan kalian untuk bisa mengembangkan gamenya jadi lebih keren!

Dapetin Penawaran Lebih Baik untuk VALORANT Points Kamu

U7BUY mendukung berbagai metode pembayaran buat bikin transaksi kamu nyaman dan aman. Kamu bisa dapet lebih banyak poin dengan harga lebih murah! Kamu bakal punya cara yang lebih gampang buat dapetin diskon VALORANT Points dengan menabung dulu kamu bisa ngumpulin dana lebih banyak dan bisa dapet jumlah lebih besar karena lebih untung. Jadi kamu bisa beli lebih banyak poin tanpa ngos-ngosan demi skin tercinta.

Kalo kalian udah ngedapetin penawaran terbaik, pasti kalian gak bakal sungkan buat ngehabisin point kalian di Night Market atau memborong skin senjata kesukaan kalian.

Cara Dapetin VALORANT Points Gratis

Kalau dapetin diskon VALORANT Points masih kurang, ada cara lain buat dapetin poin gratis tanpa banyak usaha. Berikut dua cara legit buat dapetin VALORANT Points gratis kalau kamu kurang beberapa poin buat beli item yang kamu pengen.

Kirim Hasil Karya Gambar VALORANT

Riot Games selalu support banget sama pemainnya, dan salah satu caranya adalah dengan kasih VALORANT Points gratis ke orang yang kirim fan art dari karakter VALORANT favorit mereka. Cukup kirimkan art kamu ke Riot Games, dan mereka bakal kasih kamu poin gratis. Gak perlu jadi masterpiece, yang penting tunjukkin apresiasi kamu buat game ini.

Caranya gampang banget, tinggal kirim tiket lewat halaman Support VALORANT. Di Request Type, pilih “General” atau “Purchases and & In-Game Content.” Lampirin gambar kamu dan ceritain sedikit tentang itu atau kenapa kamu pengen dapetin poin gratis. Tunggu balasan dari tim support dan dapetin 50 VALORANT Points. Gampang kan?

Pantau Giveaway dari Riot Games

Sekali lagi, Riot Games bisa sangat dermawan dengan giveaway-nya. Pantau terus giveaway mereka, terutama pas liburan. Biasanya mereka bagi-bagi skin gratis, poin, dan item in-game lainnya. Semua yang perlu kamu lakuin adalah follow akun media sosial dan channel resmi mereka, dan kamu bisa dapetin loot gratis dengan mudah.

Salah satu contoh event giveaway gratisan Riot Games dengan VALORANT di perayaan Valentine 2024

Kalian bisa mantau twitter, instagram, facebook, atau website resmi Riot Games dan Valorant buat ngecek apakah ada event giveaway, atau kolaborasi tertentu yang berhadiah Valorant Points, atau skin, atau hadiah menarik lainnya gengs. Siapa tau kamu beruntung kan?

Kesimpulan

Bener banget, VALORANT Points salah satu cara terbaik buat dapet skin, senjata, serta item in-game keren lainnya yang kamu idamkan. Mereka juga jadi cara yang bagus buat support game ini dan tunjukkin apresiasi kamu ke developer. Semua tergantung gaya main kamu. Kalau kamu pemain berat dan pengen unlock semua skin, karakter, dan konten dalam game, mungkin beli poin bisa jadi pilihan. Tapi kalau kamu cuma main santai, gak ada salahnya main tanpa ngeluarin uang.