Yoru VALORANT Nyentrik Agent Pengendali Dimensi

Intro

Rambut jabrik, jaket nyentrik. Kali ini mimin akan bahas salah satu Agent di VALORANT dengan gaya yang cool kayak style-style anak mudah di Harajuku Jepang. Pasti kalian udah gak pada asing donk?! Bener banget Yoru! Kalau kalian belum punya agent yang satu ini, sayang banget sih. Karena menurut mimin dia punya skill yang bisa dibilang IMBA, apalagi kalo yang mainin juga punya aim bagus. Mending buruan top up VALORANT murah di U7BUY, pasti cepet dan gak pake ribet.

Latar Belakang Yoru VALORANT

Tumbuh besar di Tokyo, Jepang, Yoru adalah Agen ke-15 yang bergabung dengan VALORANT PROTOCOL. Dia punya kekuatan Radiant yang memungkinkan dia membuka celah kecil dalam dimensi realitas, yang bisa dia lalui atau teleport sesuka hati. Ini membuatnya dijuluki ‘riftwalker’ oleh beberapa Agen termasuk Omen, Cypher, dan Skye. Masker yang dia pakai membantunya melihat saat berada di dalam celah. Yoru VALORANT juga bisa kamu dapatkan dengan VALORANT Point

Kepribadian Yoru VALORANT mengingatkan pada remaja “keren” yang sering muncul di media hiburan Asia. Dia bangga dan sombong, sering memamerkan kemampuannya dan sangat percaya diri dengan keterampilannya sendiri. Yoru juga sangat peduli dengan penampilannya, dan selalu membawa sisir kupu-kupu untuk menjaga rambutnya tetap rapi.

Selain bangga pada dirinya sendiri, Yoru sering meremehkan musuh, dan kadang-kadang juga rekan setimnya. VALORANT Yoru secara alami adalah Lone Wolf, asing dengan konsep kerja sama tim, dan enggan bergantung pada orang lain. Namun, seperti yang diisyaratkan oleh berkas Fade tentangnya (lihat di bawah), ketidakmampuan ini untuk mempertahankan hubungan dan kenalan adalah salah satu kelemahan pribadinya yang terbesar.

Kemampuan Yoru VALORANT menjelajahi ruang dimensi Radiant yang belum terjamah, manipulasi dimensi. Soalnya Yoru adalah karakter sakti banget yang kita ketahui, namun gak jelas apa dan darimana kekuatannya berasal, dan ada juga penelitian kekuatan tentang kekuatannya yang memunculkan banyak spekulasi guys.

Kalo diliat-liat dari cerita kemampuan punya VALORANT Yoru, kita tahu bahwa kemampuannya terhubung dengan dimensi lain atau bisa dibilang pengendali antar dimensi yang hanya bisa diakses oleh Yoru. Dia biasanya memakai dimensi lain tersebut untuk menyimpan barang-barang seperti masker dan sisir miliknya, begitu barang tersebut dibutuhkan, tangannya bisa meraih ke dalam sama kayak saat memakai Dimensional Drift.

Kemampuan lainnya, yang dibuat dari fragmen dimensi, tampaknya juga terhubung dengan dimensi ini dalam beberapa cara. Mari kita lihat lebih dalam tentang kemampuannya.

Skill & Kemampuan Yoru VALORANT

Blindside (Flashbang)

Melemparkan fragmen dimenstional yang tidak stabil ke realita. Bola fragmen dapat memantul jika diarahkan ke tembok. Lalu akan meledak setelah beberapa saat terjatuh dan memiliki efek yang sama seperti flash bang.


Tips: Gunakan Blindside sebelum memasuki gang atau tempat sempit yang memungkinkan musuh untuk nge-camp atau ngendok. Lempar, lalu rush ke area tersebut bersama rekan tim untuk menyapu bersih.

Gatecrash (Teleport)

Mengaktifkan Rift Tether. Klik kiri untuk mengirim tether ke depan. Klik kanan untuk meletakkan tether ditempat. Tekan tombol aktivasi untuk teleport ke lokasi tether. Atau gunakan tombol Pakai untuk menampilkan animasi teleport palsu yang bisa mengelabui musuh.

Tips: Kamu bisa make skill Gatecrash sebelum bergerak maju ke depan musuh. Pura-pura maju, terus ngumpet di balik objek, kamu bisa menggunakan untuk kembali ke posisi awal, kemudian menembak musuh dari belakang. Musuh bakal ngira kamu berjalan ke arah yang berlawanan dan tertipu.

Fakeout (Decoy)

VALORANT Yoru menciptakan ilusi dengan bentuk seperti dirinya sendiri. Ilusi dapat bergerak ke satu arah atau diam di tempat. Ilusi akan meledak dan memiliki efek flashbang jika ditembak dan dihancurkan oleh musuh.


Tips: Gunakan Fakeout untuk memeriksa wilayah sebelum kamu samperin. Kamu bisa tahu lokasi musuh dengan ngeluarin ilusi duluan, kemudian kamu bisa bakekok mengejutkan musuh satu kali lagi dengan muncul dan menembak dengan tiba-tiba.

Ultimate-Dimensional Drift (Invisibility / Menghilang)

Yoru VALORANT memasang topeng ala-ala Oni untuk memasuki celah dimensional, selama di dalam dimensi lain, Yoru gak bisa dilihat oleh pemain lain, dan tidak dapat menyerang pemain lain. Setelah waktu habis, VALORANT Yoru bisa keluar dari dimensi, dan muncul kembali.

Tips: Dimensional Drift bisa dipakai untuk nge-flank atau untuk kabur. Namun kamu harus waspada, karena skill Ultimate ini memiliki waktu casting, sehingga kamu harus mencari tempat aman terlebih dahulu supaya bisa lebih efektif. Gunakan skill ini ke arah yang berlawanan dengan musuh, agar bisa menyerangnya tiba-tiba dari belakang.

Pilihan Senjata Rekomendasi buat VALORANT Yoru

  1. SMG: Bobot ringan, peluru yang cukup banyak serta ringkas. Kamu bisa membawa senjata jenis ini dan menggunakannya dengan efektif untuk nge-flank lawan kamu.
  2. Assault Rifle: Memiliki damage yang lebih besar dari SMG, Rifle juga cocok dipakai oleh VALORANT Yoru. Namun kamu harus menjaga recoil senjata ini agar bisa memberikan damage lebih akurat.

Kesimpulan Gameplay Yoru VALORANT

Dengan taktik yang cerdas serta sedikit bantuan dari rekan tim. Yoru VALORANT bisa jadi penyumbang kill terbesar di dalam tim kamu. Selain itu, Yoru VALORANT juga punya skill kabur yang baik, menjadikan dia salah satu agent dengan mobility yang hampir sempurna.

Kalo kamu gak punya banyak waktu untuk ngumpulin VALORANT point atau melengkapi semua agent di VALORANT, kamu cukup beli akun VALORANT. Dengan begitu, kamu bisa hemat waktu dan bisa langsung punya semua agent yang kamu suka.