Segala tentang Homestead Undawn dan Contoh Homestead Design Super Keren

Ada beberapa cara kamu bisa bermain Undawn: membangun, membuat kerajinan, dan menjelajahi alam liar, misalnya. Hari ini, mari kita lihat lebih dekat fitur homestead Undawn. Semoga ini membantu kamu yang akan memulai permainan di putaran beta berikutnya. Sebelum lanjut, kamu jangan lupa ya kalau Garena Undawn Top Up paling murah hanya ada di U7BUY yah!

Di dunia Undawn, selain menjelajahi alam liar, pemain juga bisa memiliki tempat perlindungan dalam game mereka sendiri, yaitu homestead mereka sendiri. Fitur homestead undawn bakal kebuka setelah kamu menyelesaikan misi utama yang diperlukan. Kamu harus tahu bahwa fitur homestead di Undawn bukan hanya fitur “sampingan” untuk mengumpulkan sumber daya yang sebenarnya, gimana kamu membangun homestead adalah faktor kunci seberapa cepat kamu maju dan berkembang dalam permainan!

Homestead: rumah dan bengkel kamu sendiri

Fitur membuat kerajinan atau crafting adalah fitur utama dalam game survival dunia terbuka. Di Undawn, fitur ini bisa diakses melalui homestead undawn kamu.

Setelah ngebuka fitur homestead, setiap saat kamu selesai misi utama, kamu bakal bisa akses lebih banyak peralatan untuk kerajinan, contohnya meja kerja dan pemanggang. Nah, dengan peralatan ini, kalian bisa membuat berbagai peralatan dan item yang dibutuhin dalam Garena Undawn.

Meja kerja di homestead dipakai untuk membuat senjata dan peralatan lainnya. Bisa dibilang ini cara paling mantep buat pemain agar bisa mendapatkan peralatan yang lebih canggih. Selain itu, pemanggang juga bisa dipakai buat memasak macam-macam makanan. (Inget guys, karakter kamu harus sering makan, kalo enggak nanti bakal kelaparan dan sempoyongan!)

Selain itu, makanan yang baik juga bisa memberikan berbagai buff pada pemain, sementara meja kerajinan bahan bangunan dapat digunakan untuk membuat berbagai furnitur dan struktur untuk homestead kamu, mengolah berbagai bahan canggih, dan membuat peralatan dengan tingkat kelangkaan yang lebih tinggi.

Dekorasi homestead kamu

Tentu saja, apa artinya fitur homestead tanpa aspek dekorasi? Sebagai sarang dan tempat perlindungan pemain, homestead bisa dibangun dan didekorasi sesuai dengan preferensi pribadi kamu. Di dunia Undawn, secara umum, pembangunan homestead dilakukan dengan menggunakan struktur atau furnitur. Item-item ini bisa dibuat menggunakan meja kerajinan bahan bangunan.

Penempatan furnitur di bagian luar bangunan membuat homestead kamu semakin keren dan nyaman. Kamu bisa menempatkan beberapa furnitur seperti meja dan kursi, serta peralatan memasak layaknya gazebo outdoor tempat barbeque dan bersantai.

Contoh Undawn Homestead Design dengan dekorasi ala Eropa campuran Asia

Untuk pakai fitur Pembangunan di homestead, cukup ketuk tombol Bangun di layar. Kamu bisa bangun berbagai hal, kayak struktur bangunan, furnitur, fasilitas, objek pertahanan, dan struktur yang ditingkatkan. Pilih modul yang tersedia dari daftar dan tempatkan modul itu di ruang lantai yang kosong. Kalau bingkai hijau muncul, berarti siap dipasang. Kalo nggak bisa ditaruh, misalnya sudah ada barang lain di situ atau nyoba taruh barangdi luar ruang lantai, bingkai merah bakalan muncul sebagai tanda.

Furnitur yang udah diletakkan bisa dipindahin ke ruangan lantai lain, kalau ada tempat. Tapi, struktur yang udah diletakkan cuman bisa diputar atau dihapus guys, dan kemudian diletakkan kembali. Kalo udah dihapus bakal dikembaliin ke tempat penyimpanan pemain dalam bentuk item.

Santai aja guys, kalo kamu ngerasa belum sanggup bikin homestead yang kece sendirian, kamu tetep bisa membangun pake blueprint yang tersedia di Undawn. Pilih menu bangun dari Blueprint di pojok kanan atas, buat buka blueprint yang udah dishare pemain lainnya. Nah, cakep banget kan? Sekarang kamu bisa ngikut model dan desain yang kamu pengen buat homestead, gak pake ribet!

Dekorasi taman dan kolam di Undawn Homestead Design

Memasang furnitur atau item juga nambah poin lho! Poinnya nanti bakal masuk ke peringkat keseluruhan homestead, yang bisa berpengaruh pada tahap akhir game. Contohnya, buat naikin Level 4 Homestead ke Level 5, membutuhkan poin minimal 12,000 poin guys.

Mau naik level? Maka naikkan dulu homestead kamu!

Homestead di Undawn juga bisa ditingkatkan atau di-level up. Ketika pemain meningkatkan homestead mereka, mereka juga bisa mengakses lebih banyak fungsi dan fitur, dan batas level pemain mereka juga dinaikkan. Misalnya, pemain dengan homestead Lv. 4 memiliki batas level pemain Lv. 35. Mereka juga memiliki hak pembangunan untuk tiga level bangunan tambahan dan akses ke empat penanam, dll. Caritahu cara upgrade homestead undawn yuk!

Pada bagian menu homestead kamu bisa upgrade.

Tentu saja, untuk meningkatkan homestead, kamu harus memenuhi syarat tertentu terlebih dahulu. Misalnya, pemain yang ingin meningkatkan homestead mereka dari Lv. 4 ke Lv. 5 harus memiliki level pemain minimal 30 dan peringkat homestead minimal 12.000 poin. Pada saat yang sama, mereka juga membutuhkan empat jenis bahan canggih. Setelah homestead mereka meningkat ke Lv. 5, batas level pemain mereka juga dinaikkan menjadi Lv. 39.

Cara upgrade homestead undawn, yang pertama kamu harus menyelesaikan Acara Harian sebanyak mungkin. Peringkat homestead kamu bisa ditingkatkan dengan menempatkan lebih banyak dekorasi di homestead kamu. Sumber daya yang diperlukan untuk peningkatan dan kenaikan level bisa dibuat menggunakan meja kerajinan bahan bangunan. Begitulah cara upgrade homestead undawn.

Bahan dan syarat yang dibutuhkan untuk upgrade homestade undawn

Yang paling penting adalah, kumpulkan material-material yang dibutuhkan untuk membuat bahan upgrade homestead undawn. Kayu, Kain, Ore, dan lain-lain. Gampang banget kan?

Cara Menambah Teman Sekamar di Undawn

Mungkin aspek ini belum sepenuhnya mimin eksplorasi, karena sepertinya tidak ada yang akan dengan sukarela tinggal bersama mimin di gubuk kecil yang berantakan ini. Tapi dari yang mimin tahu, senang berbagi.

Cara menambah teman untuk homestead di Undawn

Kamu bisa menambah teman sekamar dengan mengklik tombol yang sesuai di bagian Esc → Homestead → Detail Homestead. Di jendela pop-up, kamu bisa memilih salah satu temanmu dan meninjau persyaratan untuk menambah mereka sebagai teman sekamar. Persyaratan tersebut tercantum untuk temanmu dan juga dirimu sendiri.

Bosan dengan pemandangannya? Waktunya pindah guys!

Tinggal di satu lokasi bisa membosankan setelah beberapa waktu, dan hal yang sama berlaku dalam permainan. Untungnya, ada fungsi Pindah Lokasi di Undawn, di mana homestead bisa ditempatkan di sejumlah zona, masing-masing dengan pemandangan yang khas. Ingin mendapatkan udara segar? Yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan fungsi Pindah Lokasi untuk memindahkan homestead kamu ke tempat yang baru.

Lokasi lain tempat kamu bisa pindah homestead undawn

Tentu saja, ada ambang masuk untuk setiap zona, seperti persyaratan level homestead. Homestead dengan peringkat homestead tertinggi dan pemiliknya di setiap alamat homestead alam liar juga akan ditampilkan. Ingin pindah ke lingkungan yang lebih mewah? Ingin memamerkan homestead kamu kepada pemain lain di server yang sama? Maka mulailah membangun homestead kamu sekarang juga!

Itu saja panduan pemula saya untuk fitur homestead di Undawn. Semoga ini memberikan kamu gambaran yang baik tentang pentingnya fitur ini dan cara memainkannya. Pastikan kamu merawat homestead kamu dalam game dan Top Up Now supaya bisa langsung membangun dan dekorasi Homestead kesayangan kamu!